Bhaktialam.co.id – Pernah traveling naik kereta? tidak perlu cemas, pengunjung disediakan beberapa kereta untuk menelusuri pesona tanaman dan buah-buahan. Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan bukanlah tempat piknik yang baru, destinasi ini sudah ada sejak tahun 1992. Namun baru-baru ini jadi sorotan karena juga memiliki spot-spot menarik yang patut untuk dikunjungi. Asiknya lagi, Anda bisa mengajak Anak untuk main outbond, kolam mini nan imut, dan beberapa spot lainnya.

Wisata Keliling Kebun

Wisata keliling kebun bhakti alam Pasuruan

Wisata keliling kebun Bhakti Alam bisa dengan kereta, bus atau berjalan kaki. Asik dan seru mengunjungi destinasi ini, selain Anda bisa menikmati keragaman tanaman tropis Anda juga bisa memanen buah, salah satu sarana rekreasi untuk menyegarkan kembali jiwa yang lelah dan penat rutinitas sehari-hari.

Agrowisata Bhakti Alam cocok dikunjungi berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga keluarga karena di sini terdapat beragam spot yang bisa dikunjungi. Mulai dari kebun sayuran dan buah buahan, pengolahan susu, hingga spot instagenik seperti taman dan bangunan cantiknya.