Bhaktialam.co.id – Outbound Bhakti Alam Pasuruan menawarkan paket murah spesial bagi para mahasiswa dan mahasiswi. Para peserta akan diajak berpetualang, traveling dan belajar. Selain menarik untuk wisata edukasi mengenai jenis tanaman dan buah-buahan, tempatnya juga luas. Dengan harga paket outbound yang terjangkau, pengunjung disuguhi perkebunan hijau membentang dan luas merupakan lokasi asyik untuk menghabiskan liburan.

Paket Outbound Mahasiswa

Paket outbound mahasiswa bhakti alam

Paket outbound mahasiswa adalah salah satu program favorit di Bhakti Alam Nongkojajar. Dengan tempat menyegarkan dan didampingi oleh trainer yang ramah, tentu kegiatan wisata outbound sangat menyenangkan sekali. Selain itu juga membantu untuk melatih jiwa kepemimpinan, mencintai lingkungan, pemecahan masalah, pengambilan keputusan, motivasi, dan pengembangan kepribadian mahasiswa.

Paket dan harga outbound di Bhakti Alam Pasuruan terdiri dari beberapa pilihan untuk mahasiswa. Diantaranya adalah paket mahasiswa 1 harga 100.000,00 rupiah, paket mahasiswa 2 – harga 150.000,00 rupiah, paket mahasiswa 3 – harga 175.000,00 rupiah dan paket mahasiswa 4 – harga 275.000,00 rupiah. Informasi selengkapnya adalah sebagai berikut:

Paket outbound bhakti alam mahasiswa

Kegiatan outbound apa yang dapat dilakukan di Bhakti Alam Pasuruan? Beberapa aktifitas dan fasilitas outbound yang didapatkan antara lain:

Tiket keliling kebun
Keliling kebun adalah fasilitas transportasi kereta atau bus yang disediakan oleh pihak Bhakti Alam Pasuruan bagi para peserta outbound untuk dapat mengunjungi dan menikmati beberapa sudut spot wisata. Dan juga melihat secara langsung berbagai macam varietas buah-buahan dan sayur-sayuran hijau yang menyejukkan mata.

Paket outbound Bhakti Alam Pasuruan lainnya yang mungkin Anda sukai:

Dengan membenamkan diri di alam bebas akan meningkatkan mood secara keseluruhan dan emosional yang baik. Berada di kawasan wisata Bhakti Alam yang sejuk, mendengarkan angin bertiup melalui pepohonan dan kicauan burung adalah pengalaman yang seru dan menyenangkan.

Jus buah
Apakah Anda pencinta jus buah? tentu saja hampir semua orang menyukai selain rasanya yang menyegarkan juga menciptakan sensasi rasa manis serta memiliki tambahan kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh. Bagi penggemar minuman segar, wajib mencoba yang satu ini yaitu minuman jus buah.

Para peserta yang mengikuti kegiatan outbound mahasiswa di agrowisata Bhakti Alam akan disuguhi kesegaran dari minuman khas dari buah-buahan yang beraneka rasa.

Edukasi perah sapi
Edukasi perah sapi adalah kegiatan belajar memerah susu sapi dengan cara asyik dan menyenangkan. Pengalaman yang ditawarkan meliputi wisata edukasi seputar dunia susu sapi segar. Mulai dari pengenalan, manfaat susu, proses pasca panen susu, proses memerah sapi, sampai pengetahuan soal budidaya ternak sapi.

Para peserta outbound Bhakti Alam juga akan diajari cara untuk memerah susu sapi. Proses ini membutuhkan keahlian dan kesabaran, karena jika tidak sapi justru akan berontak karena kesakitan.

Edukasi pembuatan keripik
Edukasi pembuatan keripik adalah salah satu cara pembelajaran bagi para mahasiswa dengan memanfaatkan alam sekitar. Karena bahan baku keripik biasanya berasal dari jenis umbi dan buah-buahan. Misalnya: ketela pohon pisang, mangga, nangka, dan banyak lagi. Apapun aneka rasanya, keripik tetap menjadi camilan yang diidolakan masyarakat Indonesia.

Keripik adalah makanan ringan yang disukai oleh banyak orang. Pada umumnya dipotong tipis-tipis lalu di beberapa olahan juga sering menggunakan lapisan tepung kemudian digoreng langsung. Namun, keripik lebih sering digoreng tanpa balutan tepung karena masih mempertahankan tekstur aslinya agar lebih renyah.

Edukasi pembuatan keripik terdapat di salah satu paket outbound Bhakti Alam, kiranya dapat menjadi media yang efektif dan efisien dalam menyampaikan ilmu pengetahuan. Pembelajaran bukan dari teori saja tetapi juga kebenaran dan bukti nyata di lapangan.

Edukasi hidroponik
Edukasi hidroponik adalah pembelajaran secara langsung teknik penanaman tumbuhan dengan cara hidroponik. Hidroponik yaitu budidaya tumbuhan dengan memanfaatkan air tanpa tanah dengan menekankan pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman.

Materi yang diberikan dalam kegiatan outbound Bhakti Alam Pasuruan tersebut berupa teori dan praktik. Teori yang diberikan adalah pengantar/pengenalan hidroponik; Manfaat budidaya secara hidroponik; Pengenalan alat dan bahan hidroponik; Macam-macam sistem hidroponik dari yang sederhana sampai bentuk instalasi; Meracik dan mencampur nutrisi hidroponik; Pengendalian hama terpadu; dan Packaging.

Sedangkan materi praktik antara lain penyemaian, meracik dan mencampur nutrisi, pembuatan sistem hidroponik wick system, pembuatan instalasi penyemaian, pembuatan instalasi peremajaan, dan packaging.

Belajar tentang hidroponik, juga memberikan manfaat secara finansial. Tanaman hidroponik sangat laris diperjualbelikan di masyarakat. Sebab masyarakat luas saat ini sangat dominan untuk lebih beralih mengkonsumsi bahan-bahan organik dari hasil tanaman hidroponik untuk tren pola hidup sehat.