Paket wisata Bromo adalah salah satu layanan yang favorit bagi pengunjung agrowisata Bhakti Alam Pasuruan. Tempat wisata yang berada di pertengahan propinsi Jatim ini terletak di perbatasan Pasuruan, Malang, Probolinggo dan Lumajang. Sehingga untuk kesini tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama. Kecantikan gunung Bromo sudah tidak di ragukan lagi, daya tariknya mampu menyedot para wisatawan dari berbagai daerah.

Kurang lengkap rasanya bila liburan di Jawa Timur, tanpa berkunjung ke Gunung Bromo. Sehingga tidak salah jika Bromo menjadi tempat wisata terbaik dan favorit untuk di kunjungi para wisatawan dari dalam dan luar manca negara. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap, sehingga untuk trip ke gunung Bromo tidak perlu lagi mengurus ini dan itu. Dan tentunya lebih efisien serta maksimal.

Paket Wisata Bromo Bhakti Alam

Paket Wisata Bromo Bhakti Alam Pasuruan

Agrowisata Bhakti Alam menyediakan paket wisata Bromo dengan harga relatif murah dan kompetitif, namun fasilitas terlengkap dan terbaik supaya rekreasi Anda berkesan dan memuaskan.

Berikut ini informasi tentang paket wisata Bromo dari Bhakti Alam:
-Pukul 00.30 peserta berangkat dari Bhakti Alam menuju Tosari, menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam.
-Pukul 02.00 sampai di Tosari, coffee break 30 menit, ganti dengan Jeep menuju puncak Penanjakan/Bukit Cinta/Bukit Kingkong (*tergantung kepadatan) yang merpakan point view untuk melihat sunrise dan gunung Bromo. Bisa coffee break dulu sambil menunggu saat-saat sunrise.
-Pukul 06.00 WIB dari puncak Penanjakan/Bukit Cinta/Bukit Kingkong, peserta diajak turun ke lautan pasir, singgah di Widodaren kemudian ke parkiran untuk menuju kawah Bromo. Dilanjutkan ke Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik.
-Pukul 09.30 WIB kembali ke Tosari, makan pagi dengan menu tradisional khas Bromo yang disiapkan di homestay warga.
-Kembali ke agrowisata Bhakti Alam.

Harga Paket Privat Tour Bromo 4 Lokasi:

Penanjakan – Kawah – Pasir Berbisik – Bukit Teletubies
2 orang, harga Rp. 775.000/orang (Avanza)
3 orang, harga Rp. 600.000/orang (Avanza)
4 orang, harga Rp. 475.000/orang (Avanza)
5-6 orang, harga Rp. 425.000/orang (Avanza)
7-8 orang, harga Rp. 400.000/orang (Travello/ELF)
10 orang, harga Rp. 775.000/orang (ELF)

Fasilitas:

Wisata Bromo Bhakti Alam

1. Mobil dari Bhakti Alam – Tosari/Wonokitri
2. Jeep di Bromo
3. Tiket Masuk Gunung Bromo
4. Breakfast Tradisional
5. Coffee Break di Penanjakan
6. Guide (siap bahasa Inggris)
7. Air Mineral
8. Free Parkir, Retribusi

Open trip ke Gunung Bromo yang asyik yaitu dengan cara rame-rame, semakin banyak peserta liburan Anda bisa kami pastikan akan semakin asyik dan menyenangkan. Baik bersama rekan kerja, family gathering, partner, keluarga, private tour maupun yang backpacker seperti open trip bromo.