Akomodasi alias penginapan merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat melakukan traveling ke suatu tempat wisata. Untungnya, agrowisata Bhakti Alam menyediakan berbagai pilihan menginap dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan beberapa fasilitas yang memadai, setiap pagi bisa melihat pemandangan yang sangat indah dari cottage dimana Anda bermalam.

Cottage Bhakti Alam menawarkan sensasi dengan suasana tenang dan nyaman, sehingga akan membuat Anda seakan menginap di rumah sendiri. Hal ini karena letak bhakti alam yang begitu tinggi, maka udara disekitarnya begitu segar dan sangat menenangkan pikiran. Disana juga bisa melihat banyak kebun-kebun yang terhampar luas dengan berbagai buah yang bisa Anda nikmati.

Cottage Bhakti Alam

Cottage Agrowisata Bhakti Alam

Penginapan dengan fasilitas lengkap, tempat yang nyaman serta tarif terjangkau memang menjadi impian para wisatawan. Penginapan berupa cottage di Bhakti Alam ada beberapa tipe seperti cottage alpukat, cottage jambu air, cottage durian, cottage melon, cottage belimbing, cottage mangga dan cottage kelengkeng.

Bila datang dari luar kota dan perlu menginap, maka bisa memesan cottage langsung ke Bhakti Alam, setiap cottagenya terdapat 1-2 kamar. Rate per malamnya cukup terjangkau dengan harga berkisar Rp. 500.000 – Rp. 900.000. Untuk lebih detailnya bisa lihat gambar berikut ini:

Harga Cottage Bhakti Alam

Cottage Bhakti Alam memang menjadi salah satu penginapan favorit para wisatawan. Pasalnya, selain harganya yang murah, fasilitas yang ditawarkan cukup menggiurkan.